Cari Blog Ini

Pages

Download Debian 6.0.4 Squeeze

Rabu, 18 Juli 2012




Proyek Debian dengan bangga mengumumkan beberapa hari lalu, 28 Januari, rilis pemeliharaan keempat sistem operasi yang stabil Debian 6.0.
Debian 6.0.4 membawa perbaikan untuk berbagai masalah keamanan, serta perbaikan beberapa masalah yang serius. Beberapa paket yang disertakan dalam versi sebelumnya dari distribusi juga diperbarui dengan rilis 6.0.4 Debian.

"Harap diperhatikan bahwa update ini tidak merupakan versi baru dari Debian 6.0 tapi update hanya beberapa paket yang disertakan."


Installer Debian juga diperbarui dalam rilis ini, memungkinkan pengguna untuk menginstal Debian 6.0 pada mesin Power7 dan untuk menyesuaikan dimensi menu boot pertama dalam rangka untuk memotong masalah dengan berbagai layar.

Kernel Linux termasuk di Debian 6.0.4 juga diperbarui dengan perbaikan keamanan, dan membawa dukungan untuk Agere ET-1310 berbasis kartu jaringan (et131x driver), USB 3.0 controller (xhci driver), dan C600-Intel seri SAS / SATA controller (isci driver).

Selain itu, paket-paket partlibrary dan cad telah dihapus dari Debian 6.0.4 karena mereka adalah non-didistribusikan.

Untuk melihat semua update keamanan dan perbaikan bug lain-lain diterapkan ke Debian 6.0.4 (Remas), Anda dapat memeriksa catatan rilis resmi .

Seperti biasa, Debian 6.0 pengguna yang memperbarui sistem mereka secara teratur tidak perlu khawatir tentang hal ini rilis pemeliharaan, karena hanya sejumlah kecil paket yang akan didownload dari security.debian.org.

"Media instalasi Baru dan gambar CD dan DVD berisi paket diperbarui akan segera tersedia di lokasi yang biasa."

"Upgrade ke revisi online ini biasanya dilakukan dengan menunjuk bakat (atau apt) paket alat (lihat sources.list (5) panduan halaman) ke salah satu Debian FTP banyak atau HTTP cermin." - Dinyatakan dalam pengumuman.
Download Debian Squeeze Via Softpedia sekarang
Download hosted on external serversDebian GNU/Linux 6.0.4 (ISO)
[iso] [4.34 GB]

0 komentar:

Posting Komentar